slowroll world cup of poker

video slowroll paling lucu dalam sejarah

Seperti setiap hari Selasa, janji temu dengan poker amarcord kembali. Kali ini waktu kembali hampir 13 tahun, hingga Januari 2010. Di Piala Dunia Poker, yang diadakan di Bahama selama PCA, sebuah episode terjadi yang masih membuat banyak tawa hari ini. Protagonisnya adalah Sascha Cornils, seorang pemain Jerman yang takdirnya tak tergantikan hanya akan dikenang dan hanya untuk tangan ini.

Poker amarcord: Bahasa Jerman adalah permainan slowroll paling lucu dalam sejarah

Kami berada di Atlantis Resort of Paradise Island, Bahama, pada Januari 2010. Petualangan Karibia PokerStars dimainkan, festival yang sangat kaya yang mencakup banyak turnamen, termasuk tahap EPT yang sangat penting tetapi tidak hanya: pada waktu itu PokerStars juga menyelenggarakan yang disebut Piala Dunia Poker. Itu adalah turnamen beregu dengan tim nasional yang dipimpin oleh anggota Tim Pro Red Pike Room, kemudian benar-benar terpelihara. Para profesional bergabung dengan pemain lain, yang memenuhi syarat secara online melalui jalur yang dimulai dari freeroll.

Untuk Italia ada Luca Pagano, yang saat itu sedang bertugas di meja. Kanada juga memiliki kapten mereka sendiri yaitu Darus Suharto, lebih dari setahun sebelumnya finalis di WSOP Main Event. Jerman malah memiliki Jan Heitmann yang baik sebagai kapten, tetapi dalam kasus itu dia sementara kapten-non-pemain, siap di sebelah meja untuk memberikan nasihat kepada anggota timnya. Dan Jan yang baik menyentuh situasi memalukan yang akan Anda baca ini.

Kami berada di level 800/1600 sebelum 200 dan Luca Pagano yang membuka, dengan kenaikan ke 4.000 dari cutoff dengan tangan sampah, 6 2. Segera setelah dia adalah amatir Jerman Sascha Cornils, yang membuat mini 3-taruhan menjadi 8.000 dengan aa. Tidak ada yang aneh sejauh ini, kecuali bahwa Darus Suharto bangun di blind kecil dengan kke dan mengirim semuanya seharga 76 ribu chip. Tumpukan Kanada mencakup Italia dan Jerman.

Namun kita tahu bahwa Luca akan melipat, terlepas dari sedikit adegan hanya untuk kamera. Cornils malah ragu-ragu, tidak jelas niat apa yang dia miliki, lalu dengan luar biasa memberi isyarat dengan tangannya untuk memanggil timeout. Rumus turnamen termasuk kemungkinan luar biasa untuk meminta timeout untuk meminta saran kapten dan anggota tim lainnya, tetapi fakta bahwa pemain Jerman itu memintanya untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan ace pada allin menyebabkan tawa. separuh dunia. , ketika Cornills kembali ke meja dengan menyatakan panggilan dan membalikkan tangannya …

Video slowroll (sangat jarang)

Di “setengah dunia” ada juga Alberto “grandealba” Russo dan Claudio “Swissy” Rinaldi, komentator turnamen dalam bahasa Italia, untuk video yang telah kami pulihkan untuk Anda.

Kualitas adalah apa adanya, tetapi sangat berharga:

Author: Russell Morgan