Tantangan permainan uang antara Andy dan Adelstein di titik tertinggi sepanjang masa.  Video

Tantangan permainan uang antara Andy dan Adelstein di titik tertinggi sepanjang masa. Video

Pertempuran sengit selama episode baru Live at The Bike, direkam pada malam 30 Juli, di mana dua teman / musuh abadi permainan uang di level tertinggi, Asian Andy dan Garrett Adelstein, telah memberikannya ke neraka.

Dalam video yang kami tawarkan kepada Anda, dua tangan yang menyalakan malam semuanya harus diikuti.

Adelstein Naik

Pada kedua kesempatan chip pergi ke sisi Garrett Adelstein, tetapi jika dalam kasus pertama sah, di kedua pemain berbakat berasal dari Tucson, Arizona, tetapi tinggal selama bertahun-tahun di Manhattan Beach, California, mengungguli lawannya. sungai yang Andy menolak untuk menelepon.

Andy membuka tembakan pertama dengan $ 300 dari CutOff. Sebuah permainan $ 25 / $ 50 / $ 50 dimainkan dan tangan bernilai, pada 9, Barry menyesuaikan dari Small Blind dengan “Two Gap”, 7j, yang juga melakukan J SCOOP dari BB. Ini menciptakan pot $ 1.350.

Masalahnya adalah bahwa straddle dimasukkan oleh Garrett Adelstein, yang menemukan tangan yang berharga, dan tidak melewatkan kesempatan untuk 3Bet menjadi $ 2.100.

Andy, yang tahu lawannya luar dalam, tidak ada di sana dan 4Betta seharga $ 6.000, hanya berasal dari panggilan Adelstein.

Panci sedikit $ 13.000

Pot yang dihasilkan naik menjadi hampir $ 13.000 dan kegagalan pasti tersenyum pada penggalang asli, yang memutuskan untuk tidak bertaruh, memeriksa di belakang kegagalan 8 10.

A 5 jatuh pada gilirannya, membuka undian berlian untuk Adelstein, yang keluar dengan setengah pot, $ 6.000.

Pada titik ini saya menyarankan Anda untuk tidak melihat laporan tumpukan yang bagus, sama sekali salah. Andy memutuskan untuk menelepon, membawa total pot menjadi $ 25.000.

Sungai menyelesaikan undian Adelstein dan kali ini dia keluar dari Taruhan Ukuran Pot, $ 25.000. Andy meletakkan beberapa kartu waktu di atas meja sebelum menelepon dan, yang terpenting, membayar.

Di sisi kedua, Adelstein membuat saingannya masuk ke pot monster lain.

Author: Russell Morgan