Shaun Deeb - WSOPE 2022

Shaun Deeb mencari lapisan gula, Italia KO

Hanya 7 lawan yang tersisa untuk Shaun Deeb dalam perburuannya untuk WSOPE yang sempurna. Fenomena New York berada di urutan kedua dari 8 di meja final Acara Utama WSOPE 2022, tetapi dia tidak diragukan lagi adalah pemain yang paling dinantikan di antara mereka yang telah mencapai babak terakhir. Sementara itu, event terakhir dengan perebutan gelang berakhir, dan Italia harus resmi menerima yang dimenangkan oleh Fabio Peluso di awal event.

Acara Utama WSOPE: Andrian no miracle, Deeb untuk judulnya

Kami telah berbicara tentang “Bendinellata” sebagai satu-satunya harapan bagi Simone Andrian untuk berbalik arah dan mencoba keajaiban di Acara Utama WSOPE, yang membuatnya mulai dari tumpukan pendek yang ekstrem pada hari ke-4, hanya dengan 6 bb. Keajaiban tidak terwujud, karena pemenang gelang WSOPE 2021 di 6-max harus menyerah di posisi ke-39.

Andrian menyerah

Dia tersingkir oleh Saar Wilf Israel, yang memanggil jenazahnya dan menampilkan dirinya dominan pada pertarungan, 8 8 vs 4 4 . Pada belokan 9 5 6 8 , meskipun lawan telah mencapai satu set untuk lebih meningkatkan poinnya, kami memiliki peluang untuk berpisah jika terjadi 7 di sungai. Namun, kartu terakhir di papan hanya 5 dan dengan demikian partisipasi Italia di Acara Utama WSOPE 2022 secara resmi berakhir. Untuk Simone Andrian yang luar biasa, hadiah € 33.820 dan kepuasan kecil dari pembayaran yang diperoleh. 3 tersingkir sebelum dia telah mengumpulkan €29.562. Seperti yang mereka katakan, bayar.

Shaun Deeb dan pentingnya makanan

Pertengkaran berlanjut, dan semakin banyak orang mendapat kesan bahwa Shaun Deeb semakin nyaman. Ini sudah dipahami di awal hari ketika, saat berhadapan dengan Tkatschew Jerman, dia membuat lawannya menunggu giliran untuk memesan makan siang, tepatnya gnocchi dan beef tartare. “Makan lebih penting daripada tangan ini,” tambah Shaun dengan licik, yang kemudian melepaskan taruhan intimidasi di sungai, membuat lawannya terlipat.

Gelang (dan Phil Hellmuth) di garis bidik

Ketenangan pikiran sering berima dengan kinerja di poker langsung. WSOPE 2022 sejauh ini sangat bagus untuk Shaun Deeb, yang mengelola dua tempat ketiga di dua Rol Tinggi (pembelian 25k dan 50k) dan tempat ke-2 di PLO Campuran / NLHE € 1.650. Oleh karena itu, meja terakhir dari Utama adalah lapisan gula pada kue, yang akan menjadi haute patisserie dalam kasus gelang. Itu akan menjadi yang keenam baginya, yang tidak pernah menyembunyikan bahwa dia berencana untuk melampaui Phil Hellmuth dalam 20 tahun.

Tabel akhir chipcount del

Di luar panggilan tirai, tumpukan Shaun Deeb tumbuh dengan kemantapan yang menakutkan sepanjang hari, mencapai 16,5 juta pada akhir hari ke-4. Ini bukan hanya tentang memimpin chip berkat Omar Ejlach dari Swedia, yang dari jutaan virtual ia mengumpulkan hampir 20. The dua jauh di depan kru lainnya, seperti yang bisa kita lihat:

Omar Francisco Eljach Huang Swedia 19480000 Shaun Kristopher Deeb Amerika Serikat 16580000 Jonathan Paul Andre Pastore Prancis 9925000 Paul Adrian Covaciu Rumania 9125000 Barny Matthew Boatman Inggris Raya 7730000 Vladas Tamasauskas Lituania 5950000 Alexandre Marie Reard Prancis 5300000 Armin Rezaei Austria 2205000

Di antara yang lain kami mencatat Barny Boatman yang tidak bisa dihancurkan, Tamauskas Lituania yang memanfaatkan pot monster yang digunakannya untuk melenyapkan Suriano dan Angelini sehari sebelumnya, French Reard yang kuat, dan Rezaei reguler Austria.

Acara Utama WSOPE akan dilanjutkan hari ini dengan perburuan Josef Gulas jr. Anda dapat mengikuti tabel final secara live streaming mulai dari 15 Italia, dengan mengklik di sini.

WSOPE Turbo Freezeout: Lyubovetskiy mendapatkan gelang terakhir, tetapi Kovalchuk kembali

Dalam amarcord poker minggu lalu kami membahasnya dengan mengatakan itu bukan kebetulan, karena Oleksii Kovalchuk telah muncul kembali di kancah poker di WSOPE ini dan sepertinya berniat untuk membuat tandanya. Setelah seminggu, penduduk asli Kiev itu mengurutkan tempat ke-6 dalam 5k PLO, tempat ke-2 dalam Campuran 8-game, tempat ke-9 di Campuran NLH / PLO dan sekarang tempat kedua lainnya, di acara terakhir dengan gelang untuk diperebutkan. Itu adalah Turbo Freezeout senilai €1.000, sebuah turnamen yang menarik 211 entri, tetapi gelang tersebut adalah masalah yang seluruhnya berasal dari Ukraina, akhirnya diselesaikan untuk mendukung Andriy Lyubovetskiy.

Ini adalah pembayaran dari meja final yang menampilkan kehadiran the blues Ghirelli dan Peluso, masing-masing di urutan ke-4 dan ke-9:

1 Andriy Lyubovetskiy Ukraina € 45.606
2 Oleksii Kovalchuk Ukraina € 28.178
3 Mehdi Chaoui Roqai, Maroko €19,304
4 Edolo Ghirelli Italia € 13.565
5 Benjamin Stiefel Jerman € 9.783
6 Johan Francois Guilbert Prancis € 7.246
7 Martin Kabrhel Republik Ceko € 5.517
8 Thore Fabian Di Luar Jerman €4.320
9 Fabio Peluso Italia € 3.482

Yang dimenangkan oleh Fabio Peluso beberapa minggu lalu tetap menjadi gelang terakhir – dan satu-satunya – yang dimenangkan oleh pemain Italia di WSOPE 2022 ini.

Gambar sampul: Shaun Deeb (milik WSOP & Tomas Stacha)

Author: Russell Morgan