andrea-shehadeh-vincitore-sharkbay-san-marino

Kemenangan SharkBay Andrea Shehadeh, dengan kata-katanya sendiri

Menang membantu Anda menang, bukan hanya di poker. Untuk alasan ini, tempat pertama Andrea Shehadeh di SharkBay San Marino, selain menjadi hasil dari kepentingan mutlak itu sendiri, hanya bisa menjadi pertanda baik untuk musim intens janji temu langsung yang direncanakan oleh penggiling Milan.

Tapi mari kita segera serahkan ke Andrea, yang memiliki rencana besar untuk beberapa bulan mendatang.

Tangan dalam pra-rebus

Shehadeh mengatakan bahwa turnamen yang dia menangkan berjalan lancar tanpa goncangan tertentu atau tangan yang patut diperhatikan, dengan satu pengecualian:

“Dalam gelembung itu pada pembukaan utg pemain dengan tumpukan 50x, dan flat pembajakan 25x, saya memutuskan untuk triple di posisi A6s bermain 70x. Di papan penggalang asli AK363 dia membayar saya tiga jalan dan di ujung tangan saya menemukan diri saya dengan tumpukan 120bb. Sejak saat itu saya selalu bepergian dengan tumpukan empat kali lebih tinggi dari rata-rata, setidaknya sampai meja terakhir di mana saya bertemu teman-teman saya Marco, Nicola dan Flaviano ”.

Meja terakhir di atas beludru

Tetapi sebelum membuat tabel final, Shehadeh memberikan dorongan lagi pada tumpukannya:

“Dalam gelembung meja terakhir saya memenangkan lemparan koin JJ> AK, sebuah ace jatuh pada kegagalan tetapi saya menemukan runner-runner flush. Saya pasti tidak bisa mengatakan saya berlari dengan buruk, tetapi saya juga berpikir saya bermain dengan baik. Berkat tumpukan di meja final saya bisa membuat lawan merasakan semua tekanan ICM dari kasus ini. Pada akhirnya, upaya terbesar dari turnamen ini terkait tepat dengan jadwal … “

Maraton

Ketika Andrea mengangkat trofi ke langit, Matahari sudah sangat tinggi di langit.

“Hari terakhir dimulai pukul 4 sore, head-to-head palsu pada 09:48 dan berlangsung dua setengah jam. Untungnya saya terbiasa dengan poker maraton. Saya sudah melakukan waktu absurd di acara lain. Karena terbiasa menggiling online, saya pikir saya lebih terbiasa dengan maraton intensif jenis ini dan karena itu menuduh lebih sedikit pukulan “.

Perayaan ditunda

Setelah kemenangan, Andrea bahkan tidak punya waktu untuk merayakan:

“Kami tidak punya waktu untuk merayakannya karena sudah pukul sepuluh dan kami segera kembali ke Milan. Kami pasti akan makan malam tapi sekarang kami segera berangkat ke Rozvadov. Kemudian saya akan melihat apakah akan pergi ke Master Classic di Amsterdam atau ke Siprus yang menurut saya pada saat yang bersamaan. Pada bulan Desember, saya akan pergi ke Las Vegas, saya ingin bermain Wynn’s 15 juta dijamin 10K ”.

Foto: EuroRounders

Author: Russell Morgan