juara juga untuk petugas pajak, 0 pajak atas $ 10 juta won

juara juga untuk petugas pajak, 0 pajak atas $ 10 juta won

Posisi pajak finalis Acara Utama WSOP 2022 diungkapkan, tepat pada hari mantan Juara Dunia Jonathan Duhamel memenangkan banding terhadap Badan Pendapatan Kanada (CRA) yang mengklaim pembayaran pajak atas kemenangan kotor dan tidak kotor. untuk kalimat bersejarah ini segera).

Analisis terperinci – seperti setiap tahun – berasal dari sumber yang sangat kredibel, yaitu konsultan pajak Amerika Russ Fox (dari Las Vegas) yang telah meninjau sembilan profil.

Epsen Jorstad: kediamannya di Inggris menyelamatkannya dari tarif pajak 39%

Dalam hal kemenangan bersih, juara mutlak selalu dia: Epsen Jorstad Norwegia yang telah menguangkan cek sebesar 10 juta dolar dan tidak perlu membayar apa pun kepada otoritas pajak.

Terlepas dari perjanjian taruhan apa pun, Juara Dunia baru telah lolos dari golok agen pajak Oslo yang mahal: dia adalah penduduk di London dan karena itu tidak perlu membayar bahkan satu dolar pun.

Itu tidak akan meninggalkan satu dolar di Las Vegas, karena ada perjanjian pajak bilateral antara Inggris dan AS yang membuat kemenangan game dibebaskan dari pajak pemotongan.

Di Inggris perjudian dan poker tidak dikenakan pajak, kemenangan dikecualikan.

Jadi pengecualian ganda untuknya. Jika dia tetap tinggal di Norwegia, dia harus menyumbangkan 39%, atau 3,9 juta, bukan kacang tanah, kepada otoritas pajak negara Skandinavia.

Eam dikecualikan! Phillipe Souki menghindari agen Prancis dan tingkat 47,5%

Hal yang sama berlaku untuk John Eames, diklasifikasikan keempat. Warga Inggris menikmati status warga negara dan penduduk Inggris. Sangat berlapis baja.

Dalam tong besi juga kedelapan, Phillipe Souki yang tinggal di London sebagai pemain profesional. Dia pindah ke Inggris untuk menghindari pajak di negara asalnya, Prancis yang terkenal dengan penghasilan tinggi. Berkat langkah ini, ia menghemat sekitar $ 510.000, karena tarif yang berlaku adalah 47,5% di dalam dan sekitar Paris. W la Prancis!

Attenborough: IRS mendanai $ 2,3 juta

Bertanduk dan maziato bisa dikatakan. Jangan pedulikan Adrian: dia tidak hanya kehilangan kepala untuk gelar juara dunia NLHE, tetapi segera setelah dia bangkit, dia menerima – secara metaforis – tagihan yang sangat besar dan kuat dari IRS, agen pajak federal AS.

Attenborough Australia tinggal di Las Vegas. Dia adalah pemain poker profesional, dan sementara di Nevada, kemenangan dikecualikan, itu tidak sama untuk pemerintah federal. Tuan Attenborough harus membayar pajak penghasilan wiraswasta sebesar $ 2.388.875. Perkiraan pembayaran bersihnya adalah sekitar $ 3.611.125.

Duek: Orang Argentina yang tinggal di Florida harus membayar $ 1,5 juta

Tempat ketiga adalah Michael Duek dari Argentina yang merupakan penduduk Florida, negara bagian lain yang tidak mengharuskan (seperti Nevada) pembayaran pajak untuk wirausaha. Tetapi agen federal akan mengetuk pintunya untuk menarik sekitar $ 1,593,064 dari $ 4.000.000. Bagus tapi tidak bagus. Kemenangan bersihnya akan menjadi $2.406.936.

Matija Dobric: Pro Kroasia diejek oleh perjanjian pajak yang belum berlaku

Kelima, Kroasia Matija Dobric, meraup jumlah kotor $ 2.250.000. Dia adalah pemain profesional dan posisinya masih harus diverifikasi. Kroasia dan Amerika Serikat menandatangani perjanjian pajak bilateral tahun ini tetapi seharusnya belum berlaku. Oleh karena itu, Dobric harus membayar pajak pemotongan 30% ke IRS, sekitar $ 675.000. Di Kroasia ada tarif pajak untuk kemenangan perjudian dengan plafon 30%. Pemain poker, bagaimanapun, telah membayar di Amerika Serikat, harus memiliki kredit pajak terhadap otoritas pajak Kroasia, untuk menghindari pajak berganda.

Jeffrey Farnes dan Aaron Duczak: status dua amatir meja final

Jeffrey Farnes (keenam) adalah salah satu dari dua amatir yang hadir di meja final. Dia meraup $ 1.750.000 dan menjadi seorang amatir dia tidak perlu membayar IRS untuk wiraswasta. Namun, ia akan dikenakan pajak negara tempat tinggalnya (Oregon) yang akan mempertahankan keindahan $ 950.312.

Aaron Duczak dari Kanada (penduduk British Columbia) adalah amatir lainnya yang menang (berkat tempat ketujuh) $ 1.350.000. Untuk perjanjian pajak antara Amerika Serikat dan Kanada, Anda harus membayar 30% ke IRS.

Matthew Su: sial dalam permainan dan dalam pengembalian pajak (47,5% dalam asap)

Yang kesembilan, Matthew Su, segera meninggalkan meja terakhir: dia melihat pasangan ratunya bertarung melawan pasangan sembilan. Tidak terlalu beruntung bahkan jauh dari aksi. Dia adalah penduduk Washington DC dan seorang profesional. Kombinasi yang mematikan: dari $ 850.675 won, dia harus membayar 47,5% antara IRS dan Kantor Pajak dan Pendapatan Distrik Columbia. Seolah-olah dia belum pernah menginjakkan kaki di meja final turnamen paling penting tahun ini.

Berikut adalah tabel ringkasan pungutan pajak:

Author: Russell Morgan