fokus pada Cremonese, Spezia dan ... Lautaro @ 6.43

fokus pada Cremonese, Spezia dan … Lautaro @ 6.43

Prediksi Serie A: triptych kami. Turnamen Serie A memulai putaran ke-12 pada Sabtu sore, kali ini benar-benar terlepas dari pertandingan antara tim yang menempati tempat pertama di peringkat parsial.

Adapun prediksi Serie A, kami memilih tiga lapangan, dimulai dengan satu di Milan, di mana Inter menerima Sampdoria.

Prediksi Serie A: Gol Inter-Sampdoria Lautaro Ya @ 1.85

Yang terakhir, dalam urutan kronologis, dari tiga pertandingan pada hari Sabtu 29 Oktober, akan dimainkan di San Siro, oleh karena itu, di mana Nerazzurri akan mencoba untuk melanjutkan perjalanan mereka dan periode positif mereka setelah kemenangan yang menghibur, meskipun berani di Florence, diikuti oleh pertandingan Liga Champions yang jauh lebih meyakinkan melawan Vitoria Plzen, yang memungkinkan tim Inzaghi melewati satu putaran tersisa.

Kembalinya Lukaku di antara para pemilik masih harus ditunda, ide dari staf pelatih adalah untuk menjaga kesehatan penyerang tengah Nerazzurri dan menampilkannya kembali di starting eleven setelah dia benar-benar pulih.

Dengan premis ini, Dzeko dan Lautaro Martinez akan bermain sejak awal dan pemain Argentina itu, berdasarkan periode performa yang benar-benar luar biasa, berada di puncak pilihan kami terkait gol yang dicetak dalam waktu 90 menit.

Bagian yang ditawarkan oleh Sisal adalah salah satu yang menarik, juga berdasarkan pertahanan lawan, yaitu Sampdoria, yang dalam kejuaraan ini tidak muncul di antara yang paling tahan terhadap tusukan, bahkan jika Stankovic tampaknya sudah mulai memberikan gambaran tentang sepak bola kepada tim.

Pilihannya adalah “Lautaro Gol / Ya” @ 1,85.

Cremonese-Udinese Lebih dari 5.5 Kartu @ 1.83

Untuk mengarahkan pertandingan pada hari Minggu sore di Zini di Cremona antara Cremonese dan Udinese, Massimiliano Irrati, salah satu peluit terbaik kami, akan menjadi wasit pertandingan yang berisiko, berdasarkan situasi peringkat tuan rumah, yang pada akhirnya akan memimpin pertandingan. , jika Grigiorossa kalah, bangku cadangan Alvini kemungkinan besar akan absen, karena nama Andreazzoli sudah beredar sebagai penggantinya.

Prediksi hari ini

Sepak bola Liga Sab 29 sana 2022 – bijih 21:00

Formasi yang dilatih Gattuso berasal dari kekalahan kandang melawan Mallorca di babak terakhir, yang pertama setelah 3 hasil yang bermanfaat berturut-turut. Valencia tidak mengkhianati dalam serangan dengan 18 gol mereka dicetak dalam 11 putaran, tetapi kehilangan posisi di pertahanan dengan 13 gol kebobolan. Setelah mengalahkan Atletico Bilbao, Barcelona kalah untuk kedua kalinya berturut-turut dari Bayern Munich di Liga Champions. Perhentian yang akan membutuhkan penebusan cepat agar tidak kehilangan tempat berharga di Real Madrid. Tamu dengan hanya kebobolan 4 gol dan secara historis favorit atas Valencia dengan 3 kemenangan dari 5.

Sepak bola Bundesliga Sab 29 Okt 2022 – bijih 18:30

Frankfurt – Borussia Dortmund

Para tamu difavoritkan oleh peluang tetapi yang harus berurusan dengan serangkaian cedera panjang yang dapat menyebabkan pergantian yang layak setelah hasil imbang internal yang baik dengan Manchester City. Borussia Dortmund belum pernah bermain imbang di Bundesliga, dengan 2 kemenangan dan 3 kekalahan. Sedikit gol, 6 dalam 5 pertandingan. Untuk Frankfurt hasil imbang dan 2 kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. Tim dalam kondisi prima dan diuntungkan dari serangan yang jelas lebih produktif. Empat preseden dalam 5 pertemuan terakhir. Hasil yang bagaimanapun juga bisa bagus untuk kedua tim kali ini.

Sepak bola Bundesliga Sab 29 Okt 2022 – bijih 15:30

Bayern Monaco – Magonza

Faktor tuan rumah tampaknya lebih menentukan dibandingkan musim-musim sebelumnya bagi Bayern Munich. Tim asuhan Nagelsmann ini nyatanya masih belum terkalahkan di kandang sendiri, dan dalam 5 hari terakhir telah mencetak total 18 gol. Hanya 2 yang menderita. Penyerang adalah pemain fundamental Musala, Sane dan Mane, tapi masih jauh dari level Lewandowski. Mainz dalam kondisi prima dan dalam perjalanan dengan 2 kemenangan dengan total 5 gol yang dicetak dan nol kebobolan. Pertahanan karena itu protagonis tetapi tujuannya tidak boleh hilang, sejalan dengan yang sebelumnya, mengingat 4 Over 3.5 tiba di 5 pertandingan.

Temukan semua prediksi

Cremo bangkit dari kekalahan kandang melawan Sampdoria asuhan Stankovic, tetapi Udinese juga telah kembali dari hari yang buruk, karena kesalahan langkah melawan Turin Minggu lalu dan beberapa mekanisme Bianconeri bisa melompat, bahkan pada level psikologis.

Irrati selalu menunjukkan bahwa dia ingin menggunakan sanksi disipliner selama pertandingan dan Cremona dapat memiliki semua jebakan pertandingan yang tidak akan berakhir persis dengan tarallucci dan anggur.

Seperti kartu Lebih dari 5,5 pada bagian yang diusulkan Sisal @ 1,83.

Prediksi Serie A: Spezia-Fiorentina Over 2.5 Gol @ 1.90

Kami menutup triptych kami pada prediksi Serie A dengan pertandingan Picco di La Spezia, di mana tuan rumah menerima Fiorentina dari Italia.

Performa bagus Liga Konferensi melawan Turki Basaksehir, membuat Viola tampil di hari terakhir Grup A dengan raihan 10 poin, hanya dua poin di belakang tim Istanbul, yang memungkinkan tim Commisso berharap lolos. putaran tanpa lolos dari play-off final ke-16, namun dicapai secara matematis.

Jovic tampaknya telah membuka kunci setelah gol melawan Inter dan dua gol di Piala, tetapi kami membutuhkan kontinuitas di depan gawang, untuk menuai apa yang Viola tabur selama 90 menit.

Spezia dapat mengandalkan urat skor Nzola, menunggu kembalinya Gyasi untuk mencetak gol. Kami mempercayai fase ofensif kedua tim dengan bertaruh pada Lebih dari 2,5 gol yang dimainkan di PokerStars Sport @ 1,90.

Peluang maksimum

Mengingatkan semua pembaca kami bahwa yang baru saja diberikan adalah prediksi untuk diikuti dalam satu, peluang untuk tiga kali lipat mendukung mereka yang ingin memberi kami kepercayaan maksimal, sama dengan @ 6.43.

Saham tersebut diambil pada 28 Oktober pukul 10.20.

Buletin

Ikuti Bar Olahraga kami

Untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang acara, peluang, dan prediksi, ikuti saluran Bar Sport kami di Telegram.

MENGIKUTI

(Gratis!)

Author: Russell Morgan