"Dalam Heads-up, saya tidak menganggap diri saya sebagai fenomena"

“Dalam Heads-up, saya tidak menganggap diri saya sebagai fenomena”

Minggu ini, satu bulan setelah kemenangan luar biasa di Acara Utama EPT Barcelona, ​​kami minum kopi dengan Genoa Giuliano Bendinelli.

Berikut adalah transkrip obrolan gratis kami.

Untuk memulai, beri tahu saya bagaimana hari-hari di Ibiza yang Anda janjikan kepada teman-teman rel Anda. Berapa banyak Anda pada akhirnya?

Di villa kami enam teman kemudian ada orang lain yang tinggal di tempat lain tetapi kami selalu bersama. Empat hari menghabiskan banyak biaya, tetapi kami bersenang-senang, termasuk makan malam di tempat-tempat paling keren, privé di set DJ paling penting, dan vila mewah yang gila.

Sebulan kemudian, bagaimana perasaan Anda memikirkan EPT?

Saya menganggap diri saya beruntung. Jika Anda tidak memainkan High Rollers 50k dan 100k, turnamen impian Anda adalah WSOP Main Event dan EPT Main Event. Kemudian saya merasakan keajaiban untuk menang, tetapi terutama untuk aspek yang biasanya tidak diperhitungkan dalam hal keberuntungan dalam turnamen poker.

Giuliano BendinelliGiuliano Bendinelli merayakan kemenangan EPT (foto Pokernews)

Seperti yang mana?

Misalnya bahwa pendingin melawan datang melawan pemain miskin yang membuat saya mengerti bahwa mereka lebih baik dari saya dan memberi saya kesempatan untuk melakukan herofold. Saya melakukan banyak herofold saat itu, banyak yang benar.

Keberuntungan juga terletak pada tidak busting (menemukan eliminasi, red) ketika Anda kehilangan tembakan buruk. Saya selalu cukup beruntung untuk saling menutupi sedikit. Di Main Barcelona itu akan terjadi pada saya setidaknya 3-4 kali.

Oke ayo, Anda pergi untuk menang setelah ditinggalkan dengan buta …

Seperti saat-saat lain saya berkata pada diri sendiri ‘kembali berbisnis’. Jika Anda memikirkannya, saya pindah dengan dua all-in. Yang dengan A3, di mana blind kecil dan blind besar pada dasarnya memeriksa preflop, dan kemudian pindah ke 4bb dengan K8 vs AJ di mana saya menemukan rumah penuh. Rumus turnamen poker berarti bahwa jika Anda menggandakan bahkan dengan hanya 4-5-6bb, maka Anda sangat hidup. Tentu saja, ketika Anda memasang semuanya dan membalik kartu, Anda harus menggandakannya.

Anda juga sedikit terbantu oleh lawan Anda.

Saya tahu bahwa Raise-fold enam-kiri Mokri tidak menarik bagi banyak orang, tetapi jika Anda memikirkannya, itu adalah kebetulan bahwa saya hanya memiliki satu-satunya bagian dari range crushata dari tangannya, 9x dari Bendinelli yang memiliki KQ). Antara lain, sudah dengan KQo, lebih dari mendorong, saya pikir saya akan datar. Pada kenyataannya, melihat lebih dekat pada permainannya, itu menegaskan kembali bahwa kadang-kadang bahkan para jenius dalam poker terlihat bodoh. Perbatasannya tipis. Saya tidak akan mengambil keputusannya tetapi orang Norwegia itu tidak bodoh sama sekali. Sial baginya, setelah itu semuanya salah dan ketika itu terjadi Anda bisa muncul.

Anda mengatakan bahwa Kovalski juga berlebihan terhadap Anda …

Benar, noda 5 Brasil itu tertinggal. Menutup action dengan double my stack, seharusnya dia fold dengan pocket sixes, tapi tetap saja close, 55 sudah clear fold. Tapi apakah Anda mengikuti?

Tentu, saya terpaku pada streaming seperti banyak orang lain.

Dan menurut Anda bagaimana saya bermain?

Hari ke-5 yang sempurna, bahkan tidak ada kesalahan, bahkan tidak ada noda. Saya juga mengatakannya di kantor redaksi. Pada hari ke-6, beberapa tangan memicu diskusi, seperti tangan dengan A-3 di mana Anda melipat pasangan atas.

Saya bertanya kepada pelanggan tetap lainnya dan mereka semua melipat. Anda tidak harus berorientasi pada hasil. Saya pikir saya memainkan turnamen yang hebat dari sudut pandang taktis.

Di antara lawan di meja final, siapa yang membuat Anda khawatir?

Di meja final sembilan pasti Scott “Aggro Santos” Margereson. Saya merasa menjadi yang terkuat kedua setelah dia. Di tangan eliminasi, bagaimanapun, saya tidak menyukainya sama sekali, saya pikir dia merasakan ketegangan saat itu. Pada saat itu, dengan 1,7 juta koin pertama, dia juga bermain untuk memberikan dorongan yang signifikan pada gulungannya. Saya memiliki keuntungan bahwa saya tidak memikirkan uang, seberapa besar tempat pertama dapat menggerakkan hidup saya, saya hanya bisa memikirkan cara bermain.

Dan kita sampai pada bahwa ‘keluarga saya sangat kaya’.

Guerrero ingin punya lebih banyak uang tapi tuntutannya lol. Saya juga mengatakan kepadanya ‘Saya terlalu pandai bermain poker untuk memberi Anda uang saya’. Sebagai pemain biasa saja, dengan pengalaman itu membuat beberapa kesenjangan teknis yang cukup jelas. Dalam head-up dia mengganti persneling dan, selain dari gertakan yang mengerikan dengan J4 sepenuhnya secara acak, dia memberikan sedikit agresi berkat kartu.

Sebagai pribadi, bagaimana menurut Anda?

Saya tahu bahwa semua orang tidak menyukainya juga karena dia adalah antagonis saya dan memiliki cara yang lebih membangkitkan antipati daripada simpati. Dia memiliki karakter tertentu, saya suka orang-orang seperti itu, saya menemukan dia lucu dalam arti kata yang baik, kepribadian sedikit dengan caranya sendiri, dia kadang-kadang jalan-jalan lucu, yang lain kurang begitu.

Dari sudut pandang poker saya pikir saya pasti lebih unggul darinya, maka saya memiliki sedikit pengalaman dalam head-to-head karena saya telah bermain sedikit dalam hidup saya. Perhatian Saya menganggap diri saya sebagai pemain biasa, tentu saja bukan fenomena.

Apakah itu juga mengapa Anda ingin membuat kesepakatan?

Bahwa saya bukan spesialis kepala memiliki pengaruh, dan kemudian karena 700k, langkah antara tempat pertama dan kedua, selalu banyak terlepas dari berapa banyak yang Anda miliki. Pada saat itu pada tingkat tumpukan saya naik 2 banding 1 dan akan memiliki jaminan 1,5 juta. Terlalu menguntungkan karena head-up selalu bisa berputar.

Apa tujuan Anda sekarang?

Berbicara secara pokeristik, tentu saja gelang World Series Of Poker.

Jadi, apakah Anda akan berada di Rozvadov atau menurut Anda gelang WSOPE bernilai sedikit lebih rendah daripada yang ada di Las Vegas?

Mungkin ada sedikit perbedaan dalam hal lambang, tetapi sebenarnya dianggap sama. Karena bankroll poker melonjak, saya dapat memainkan apa pun yang saya inginkan. Saya percaya bahwa di Rozvadov saya juga akan berpartisipasi dalam turnamen 10k PLO yang memiliki 30 pelanggan untuk memaksimalkan peluang saya.

Haruskah gelang itu tiba?

Pada saat itu saya bisa memikirkan untuk mengungkit kekuatan ekonomi yang berlebihan untuk menyerang Triple Crown secara langsung. Sayang sekali bahwa belakangan ini WPT di Eropa tidak begitu banyak game.

Pertanyaan terakhir, pada tingkat manusia, apa yang ditinggalkan EPT Barcelona untuk Anda?

Setidaknya ada dua persahabatan yang baik, satu dengan bocah Brasil yang berada di posisi ketiga dan kemudian dengan Pinto yang berada di urutan ketujuh. Dengan pertama kami bersama pada hari ke-2 dan kemudian pada hari ke-4, dia juga adalah pemain sepakbola yang menjanjikan kemudian dia cedera, kami memiliki latar belakang sepakbola yang sama. Kami terus berhubungan dengan orang Belanda itu dan sampai jumpa di Amsterdam. Di meja kami langsung bagus, ada kemungkinan menjadi teman.

Author: Russell Morgan