allin a 4 con KK, QQ e TT, ma vince...97off!!!

allin a 4 con KK, QQ e TT, ma vince…97off!!!

“Hidangan kaya saya tetap dengan itu”, kata pepatah lama tentang poker. Ranganath Kanchi yang baik, pemain Amerika yang jelas berasal dari India, pasti mengira itu selama level terakhir hari ke-4 di Main Event WSOP 2022. Tangan yang melihatnya melipatgandakan tumpukannya adalah sesuatu yang sulit untuk menemukan kata sifat yang paling tepat, karena berbatasan dengan batas-batas keajaiban bagi mereka yang memenangkannya, dan jauh melampaui batas-batas penghujatan bagi mereka yang kehilangannya. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi.

Crazy All-4 di Acara Utama WSOP: Bagaimana Terjadi

Kami berada di level 20, 10.000 / 20.000 sebelum 20.000, dengan sekitar 425 dari 8663 peserta tersisa di turnamen terbesar sejak tahun ini, Acara Utama WSOP $ 10.000.

Tangan

Dari bawah pistol membuka permainan Mitchell Halverson, 15 di Main Event 2021. Orang Amerika membuka hingga 40.000 dengan total sekitar 400.000, setara dengan kurang lebih 20 tirai besar. Dia memanggil pemain di sebelah kirinya dan begitu juga Ranganath Kanchi di small blind, meskipun dia memiliki sisa kurang dari 10bb. Di big blind duduk pemain pro Brasil Rafael Moraes, yang mengirimkan segalanya untuk 590.000 chip. Sebuah gerakan otomatis, juga mengingat tangannya yang akan Anda lihat segera, tetapi juga gerakan yang memicu korsel yang belum pernah terlihat sebelumnya. Halverson memasukkan semuanya dengan total 400.000, dan begitu juga pemain di sebelah kirinya yang memiliki tumpukan terdalam dari semuanya. Kami sudah dengan 3 pemain allin, Kanchi tidak berpikir dua kali dan menempatkan 205 ribu chip totalnya di tengah, untuk pertarungan ini:

Ranganath Kanchi: 9 7 Mitchell Halverson 10 10Rafael Moraes kk Pemain terdalam dari semua qq

Le kesempatan preflop

Persentase preflop berbicara sendiri: Moraes dimulai dengan peluang 56% untuk memenangkan pot (sangat tinggi untuk 4-arah), pemain QQ 17,5%, Halverson rendah 15 dan Kanchi hanya b!

Situasi gagal

Pada kegagalan kq 6 hal yang pasti tidak membaik: Moraes bisa tersenyum kuat di 87,8%, pria dengan QQ di 4,76% Kanchi di 3,9 dan Halverson menjadi bagian belakang dengan 3,54% . Karena? Karena untuk menang dia benar-benar membutuhkan sisa 10 di geladak di belokan dan sungai. Di Kanchi, di sisi lain, dua pintu belakang tangga terbuka, bahaya yang secara objektif tampak sangat jauh.

Giliran yang mengubah segalanya dan sungai yang menyelesaikan pekerjaan

Gilirannya adalah 10 yang membawa KK Moraes menjadi 75%, sementara QQ dan TT sebenarnya berada di kapal yang sama (mereka berdua membutuhkan mono-out) dan Kanchi bergerak hingga 20. Tampaknya luar biasa, tetapi pria kelahiran Asia pemain memiliki 8 out untuk menutup skala: empat 8 dan empat J.

dan sungai adalah…. j , selamat!

Kanchi melipatgandakan tumpukannya menjadi 840.000, Moraes diselamatkan dengan pot samping (melawan Halverson dan melawan QQ), sementara Halverson tersingkir.

97 off: apa yang dikatakan peluang pot

Sebuah runout yang benar-benar jarang, yang telah menghidupkan kembali harapan Kanchi di luar kemampuannya sendiri. Menyelesaikan kenaikan gaji dari small blind hanya dengan 10 total blind cukup dipertanyakan, menempatkan mereka keempat untuk pot besar bahkan bukan ide bagus ini, kalkulator di tangan: peluang pot mengatakan bahwa Kanchi, untuk memasukkan semua chip, akan memiliki untuk menambahkan 160 pada pot 890. Akibatnya, pemain AS membutuhkan ekuitas 18% untuk melakukan panggilan yang benar. Di atas kertas dia bahkan belum berusia 12 tahun, tapi dia tidak bisa berharap jauh lebih baik …

Pada akhirnya ok untuk menutup mata Anda dan memasukkannya sesekali, terutama jangan pernah lupa bahwa setiap orang dengan uang mereka bermain sesuai keinginan mereka. Namun, jika Anda tersisa 400 di turnamen yang lambat seperti Acara Utama WSOP, mungkin Anda sebaiknya mengatur secara berbeda.

Ranganat Kanchi (milik PokerNews & Hayley Hochstetler)

Ranganat Kanchi: siapa pahlawan kita hari ini

Kami tidak tahu banyak tentang Ranganath Kanchi ini, selain dari gambar yang Anda lihat di atas dan fakta bahwa dia kemungkinan besar bukan seorang profesional. Kami tahu dia telah memainkan dua Acara Utama WSOP terakhir dan menguangkan kedua kasus tersebut. Dia juga kemungkinan bukan orang dengan masalah bankroll tertentu, karena dia juga berpartisipasi dalam High Roller $ 50.000 dari WSOP 2021, finis di tempat ke-13 dengan $ 92.407. Itu, sampai saat ini, masih merupakan hadiah tertinggi yang pernah saya menangkan dalam turnamen langsung.

Bagaimana turnamen mereka berubah

Bagaimanapun, keberuntungan membuat Ranganath Kanchi mendapatkan sekitar $ 4.000 lebih banyak. Keluar pada tembakan ini, Mitchell Halverson telah menyelesaikan turnamen di tempat ke-423 untuk hadiah uang $ 31.900, sementara Kanchi mengangkat dirinya ke posisi 399 untuk 36.000. Nasib pemain dengan QQ tidak diketahui sementara Moraes, diselamatkan oleh headphone yang rusak, mengakhiri turnamennya di tempat ke-385, tepat pada gong hari ke-4, untuk hadiah yang sama yang dikumpulkan oleh Kanchi. Pikirkan apa jadinya turnamen Brasil, jika KK itu bertahan.

Foto wajah kaget dibuat oleh wayhomestudio – www.freepik.com

Berlangganan buletin

Untuk menerima semua berita (tidak ada spam) dari assopoker langsung di kotak masuk Anda

Author: Russell Morgan